12 Maret 2011

hormatku...terimakasihku...

terimakasiii tuhan..aku masi punya surat ijin nulis disini... #bego!!

seiring berjalannya waktu..bulan baru..tahun baru...alhmdulillah..GELAR baru..
:))
suatu kebanggaan memang..
dan semua ini nyata saya persembahkan buat papa tercinta..cz sii papa lah yg ikutan stress waktu saya stress...ikutan sibuk waktu saya mengurus semuanya..
:))

terimakasi sebesar2nya buat keluarga tercintoooo
mama..abang..adek2..sepupu..om..tante..dan nenek yang menjadi supporter utama semen padang melawan persija...lha??

banunz2 ku sayang..Sefien Fitri, Arini Murny, Sarah Dewi Mustika, Aulia Nilam Sari dan Uci Afrina yang rela nungguin saya 1,5 jam keluar dari ruangan sidang...terimakasih teman...I'm nothing without nunz... :)) yihaaaaaaaaaa!! cepat menyusulll teman...jadi dendam PH saya bisa terbalaskannnn....hohohohoho...

sembah sujud saya pada Tuhan YME (nah looo,,kok belakangan ini!!!)
tanpa kehendakNya,,,saya bukanlah apa2...
alhamdulillah ya Allah...

buat temen2 seangkatan, Paradiser...tengqyuuu teman,,,mari kita berjalan beriringan,,,hanya beda waktu kok,,,tujuan kita sama...mencapai masa depan yg gemilang....

buat kamu siii penyemangat,,, DM,,,SW,,,,FM,,,luphyuuuu...
wkwkwkwk
wlopun semua dah pada milik orang laiinnn
tetep luphyuuuu
terimakasiii telah memberikan semangat yang spesialll buat saya...
terimakasiii banyak....
:))

terimakasi juga buat dosen2 Farmasi Unand yang telah membimbing saya,,buat ibu Dra. Rustini, M.Si, Apt yang rela jadi penasehat akademis selama 3 tahun 7 bulan,,,terimakasiii ibuuuukk
muaaaaaaaaaaah...

pokoknya terimakasiii buat semuaaaa
tak terkecuali uda2 dan uni2 senior,,,adek2 junior,,, seluruh KBMF,,,,wlopun ada yg kontra beberapa minggu terakhir,,hormat saya masih tertuju pada anda....
terimakasiiiiih...
terimakasiiiih semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar