20 April 2013

akhirnya KOLOKIUM juga, one step closer...

Gw lagi kolokium
Alhamdulillaaaah, God, thanks...akhirnya setelah diundur 6 hari (dari tgl 12 ke tgl 17) *lima hari apa enam hari ya?* gw kolokium juga..liat pict deh,,yg ber jas putih paling ujung sono, pembimbing 2 gw, dr.edi, naaah, disebelah gw, itu prof.Henny Lucida, pembimbing satu. di depan gw, penguji yang alhamdulillah semuanya baeeeekkkk bgd. (prof helmi, bu ayu, dan prof almahdy). Gw yg berbaju merah yaaaa, berhijab item. ga tau bacok!

gw nyampe fakultas jam 09.00wib, yoi, kolokiumnya emang sejam kemudian, tpi deg2an nya itu loh. dengan kondisi hujan badai, gw bermantel dengan motor yama*a M*o nya si monyong. sengaja dicolong soalnya lagi makek rok. hahahhaa. 

teneeeewww. layaknya hakim mukul palu ke meja, atau mungkin wasit niupin pluit pas tanding Indonesia Vs Malaysia, bahkan perumpaan nya itu sampai malaikat israfil niupin terompet kiamat (ini agak lebai). seminar  dimulai. dan bla bla bla. seminar diakhiri dengan nilai A min ditangan. tengs God. Tengs..

setidaknya, gw masuk top five maju kolokium duluan dikalangan teman2 yang lagi berjuang. eeeeaaaaaaaa. beratnya pergantian sarjana jadi master ini Tuhaaaan. semata2 demi pacal dan pak sudal...

buat yang belom kolokium, ini dunia Teman! mari berjuang menaklukan nya. InsyaAllah kita wisuda bersama, keep calm. FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar