11 Desember 2010

Aku yang menunggu...

semua menjadi hening, kaku dan kelu. terpaku pada suatu kenyataan yang sangat sulit diterima oleh seorang "penunggu" sepertiku.
"apa peduli ku??" itu kata2 yang sering kubisikkan saat aku menyadari kehilangan sesuatu yang nyata telah hilang namun masih sadar dia terlihat.
apakah aku masih menunggu?

aku tak butuh pembelaan, aku tak butuh maaf, tak sedikitpun yang aku butuhkan. Semua akan baik2 saja karena memang  aku baik baik saja.
semua akan menjadi lebih baik, walaupun tanpa sesuatu yang kutunggu..
ingin ku berteriak, "Sungguh mati, AKU TAK PEDULI"...
tapi semua berbalik, teriakku tak berarti. aku terkesiap menerima kenyataan yang nyata melelehkan karang ketidakpedulianku.
Apakah aku masih menunggu?

Aku merasa tak mengenal diriku,
hingga saat ini aku tak menyadari apakah aku di dalam ragaku
ini bukan aku ataukah ini aku
aku masih mencari dimana diriku
yang masih tertinggal disuatu tempat yang dulunya kutunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar