20 Desember 2010

blog.goblog.geje.jege

seperti biasa sih, hari ini saya mengawali hari dengan TELAT bangun...huaaaaa,,,bingung juga ng'rubah kebiasaan yg satu ini,,,dengan modal nyawa yg setengahnya lagi entah kemana, saya berhasil menemukan handuk dan ngacir ke kamar mandi.

capek merasa sok formal...
replace --> saya = gue
ENTER --> ceklek *bunyi gue ng'gencet tombol enter*

*gue.mandi*

pura2 waktu buat solat subuh masih ada, gue make mukenah, dan, solat subuh!!!

*plis deh, jam berapa ini*

wkwkwk,,,sekali ini ya Allah, besok bangunin hambamu ini yaaa...

pake baju+dandan+sarapan disuapin si Nyak, gue bertaruh melawan waktu...
yaiyalaaah, hari ini ada kuliah ama bu' Titin, Penasehat Akademis gue, yang mendadak jadi nyeremin di semester ini. huaaaaaa,,,,aku akan mati!!!

Jam 08.15 nyampe kampus, dengan modal telat 1/4 jam,, syukuuuurrrr,,gue masiii bisa masuk kelas,,,theng's God...wkkwkwkw.....hari ini bu titin biasa aja kok,,bener2 biasa,,,
biasa nyindir
biasa ketus
biasa skakmat mahasiswa
pokoknya BIASA!!! sangat BIASA...


*buk.titin.kelar*

Yapz,,tujuan selanjutnya --> LABOR

------------------skip------------------------skip----------------------skip-------------------------------

PART TIME doloooooo....

------------------skip------------------------skip----------------------skip-------------------------------

nyampe rumah, diskusi penelitian sama si papa,,masuk kamar,,,nulis blog!!!

sejenak saya gue bertanya ::
"blog apa ini?? geje bgd!!! haduudududduuuuhh......"

maap..maap...
saya lagi labil ditinggal pacar!!!
*ngaku2*
padahal jomblo ga laku juga....
tarik selimut....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar