17 Oktober 2010

buanglah mantan pada tempatnya

"mencintainya dengan cintaku, menyayangi dengan sayangku, walau tidak bagi cinta dan sayangnya"
(seperti bisa, intermezo! #abaikan)

haaahmm, hari ini saya chatt sama salah seorang yang saya emg pgn kenal dari dulu nya,,duluuuuu bgd! hohoho...bukaaan, dia bukan artis, dan bukan lawan jenis.
habis chatt itu, sejenak saya berpikir,
apakah bener saya beruntung bisa lepas darinya?
ah, ternyata ga cukup sejenak, duasaturibuempatpuluhsembilan jenak kea nya masih kurang.

ga pengen boong klo dia masih gelantungan di reminder otak saya
#inibukancurhat
hanya saja, saya sudah menyadari kemungkinan buruk yang akan saya alami klo saya berharap masih bisa menjangkau dia yang masih gelantungan. segak2nya, tali jemuran mak gue bisa ilang kalo gue punya niat gantung diri. #lupakan

yang jelas, tuh cewek bilang, dia juga pernah dirayu siii niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittt *sensor* ini.
weleeeh...weleeeh..
hanya bisa geleng2 sambil bergumam, "harusnya gue yg ngrayu nih cewek"
tringgggggg

hahahhaa....udah tau belang nya apa, masi juga saya mempertahankan C.I.N.T.A ini???
*bukan.judul.lagu.tengqyuu*
naaah,,,itu dia cinta...saya memiliki cinta gila dan saya rasa ini normal.

heeyyy,,,emg tadi kita cerita apaan sih???
cinta2 muluuuu!! #lewatkan

malam ini, saya didatengin mantan temen deket saya (baca: MTDS).
temen deket saya itu cewek!!!! berarti yg dateng cowo' donk... #gakpentingbgtini
hohoho

si cowok cerita ttg kehidupan dia waktu PKL di SALAH SATU KOTA BESAR DI INDONESIA
*tebak.aja.kotanya*
naaah,waktu itu, dgn entengnya dia bercerita, "cwe disana bikin ileran, tapi saya tau, kehidupan mereka ga cocok ma budaya sini (Padang-red). makanya dulu saya selingkuhin teman kamuh..bener2 kinclong...clongg...clong...triiiiinngggg"
haiiiiih!!! mo ngambil pentungan, kasian juga. ywd deh, tetep denger cerita dia.

tiba2 tuh MTDS bilang, "jangan salahin mantan kamu kalo dia ninggalin kamu, cuz di kota besar itu banyak godaannya. Emang gak buat dipacarin, tapi mereka bisa bikin fun!!"

huaaaaaaaaaaaaaah,,ternyata emg gak cukup pentungan, malah minta dilemparin golok niii anak!

sabaaaaaaaaaaaarrr....cukup sekian terimakasih..
*cari.tisu*

NB:
buat sang mantan, mari nyanyiin nyanyinya NIDJI!!! hah??? hohoho...
serius..serius..
"buat mantan saya, jaga diri baik2 yah, saya kan mantan yang baik, makanya selalu ngingetin, kamu udah makan? lagi ngapain? capek yah hari ini? blaaaa.blaaaa"
>>yg pgn muntah, silakan!!!
wkwkwkwk

nite blogerzzzz...:))

2 komentar:

  1. mantap...pi besok2 maen k rumah ya...
    ni alamatnya :
    www.sektorinfo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. makasi,,,
    maap2, saya baru liat komat kamit na...
    ok,,saya dataaaang...tok..tok...

    BalasHapus