9 Oktober 2010

break! break!

huahahhaha
sedih memang!
yaiyaaalaah, harga diri tauk! biasanya juga gue yang mutusin.
*iklan.bgd.ini*
mewek? ya pastilah. secara gue sayang teramad sangad gitu ke dia.
brrrrrrrr..ekstrim bgd dah. rasanya sih, gue itu ga punya semangad lagi buat ng'bom kampus gue.
*ya jelas aja mah klo itu*
waktu itu gue down bgd, pokokna berusaha bikin suatu kegilaan, yang bener2 gila, sampai dia tau gimana menderitanya gue tanpa dia. Untung aja Sii Nyak gg daptarin k RSJ terdekat. Alhamdulillah.
#huik
naaaah, itu dia! sekarang gue nyesel dah ngelakuin suatu hal yang bodoh, buat orang bodoh. eh?
maksudnya....buat orang yang bodoh banged ng'lepas gue!
*halaaaah!*
wajar sih, ng'rasa sedih klo dalam posisi ini, tapi ga berlarut2 juga.
percaya deh, klo emg dia buat kita, Tuhan bakalan ngejagain hatinya buat kita juga qo...
jadiiii,,,ng'jomblo aja dulu!!!

dengerin deh nyanyi na Andien_Movin' On
dijamin smgd lagi
okok jombloerzzzz!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar