10 Oktober 2010

Dia yang Terlewatkan dan yang Melewatkanku

11.10.09-11.10.10
seandainya aku masih baik2 saja dgnnya, hari ini kita tepat 1 tahunan
hah...tak ada yang perlu aku sesali
aku melepas dia yang terlewatkan demi seseorang yang melewatkanku
sedikitpun tak ada penyesalan
hanya saja, penyesalan timbul pada diriku yg begitu mudah melepas dia yg telah kulewatkan

aku juga tak menyesali memilih "dia yang melewatkanku"
dia mengajariku bersabar mengerti tentang hidup
hidup dimana aku tak selalu bisa mendapatkan apa yang aku inginkan
tak selalu bisa bersikeras memiliki apa yang ku dambakan
dia yg kuinginkan dan dia yang tak kuraih

hari ini, dia yang kulewatkan dan dia yang melewatkanku kembali memenuhi pikiranku
bahagia bisa menjadi pemilik hati kalian

buat dia yg kulewatkan, apakah kau memikirkan hal yang sama denganku malam ini??
aku tak berharap banyak..
semoga kamu bahagia dengannya yg telah mendampingimu
buat kamu yang melewatkanku
tak sedikitpun menyesal telah memilihmu

terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar