10 Oktober 2010

Tentang Dia

sering ku berkata, "Aku tlah melupakannya, Teman. Dont worry me."
yah, hanya sekedar kata2 yang tak bermakna.
hanya sekedar kata sebagai pelepas rindu untuk dia yg disana
dia yg selalu ku kenang walaupun aku tak tau aakah disana dia juga mengingatku
dia yg kurindu walaupun ku sadar dia mgkn tak begitu

aku pura2 tak tau,
aku pura2 lupa
aku pura tak sadar kalau hatinya tak lagi buatku
karna dengan kepura2an ku, aku merasakan ketenangan seakan hatinya, fisiknya, dan bisikan cintanya masih untukku
aku benar2 ga mau tersadar dari ketidaksadaranku

2 bulan sudah ku jalani tanpa semangatnya
2 bulan sudah ku tahan kepedihanku tanpa hadirnya
sadarkah dia aku masih menunggunya
sadarkah dia hatiku masih terjaga untuknya
aku tetap menunggunya
yah, aku berjanji, aku tetap menunggunya
walaupun tidak baginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar