26 Oktober 2010

cerita si "emak" tikus

banyak tikus di labor kuuuu...gara2 kamu...malas bersih2....
hahhaha..
besok kayakna hari yang tepat buat menginduksi makanan berkolesterol tinggi (red-cocktail) buat tikus2 saya. hahahahaha..maapin mak mu ini nak, bukan maksud bikin kalian penyakitan, tapi ada daya, demi masa depan mak dan kalian juga, kan kalian juga pengen cepet2 punya bapak,,,
huaaaaa.... #nabraktembok *calonnya.juga.dah.kabur*

makanan dengan menu spesial look like empedu ayam+gajih sapi+minyak sawit+PTU yang bakalan mak mu ini sajikan tiap hari. huaaah, bayangin aja Nak, tikus2 yang laen gak ada yang seberuntung kamu. buat t4 tinggal aja mereka harus nginep di got2, sawah, tempat sampah, kolong jembatan, lampu merah,  dan perempatan jalan. (emg tikus suka ngamen apah?). boro2 mereka bisa makan enak spt kalian. untuk ngedapetin sisa makanan rumah tangga aja, harus rela mempertaruhkan nyawa ngelawan kucing rumahan. jadi jangan brontak ya Nak, klo Mak suguhin menu spesial penuh cinta tiap hari.boleh dibilang, kalian itu sekelas deh ama mereka2 yang tinggal di istana negara. *negara.tikus.tapinya*

Tapi anak2ku sayang, tenang, tenaaaaaaang....
mak juga punya suplay vitamin yg mengandung kadar antioksidan yang tinggi buat kalian. radikal bebas yang ada dalam tubuh kalian itu akan tetap diimbangi ama ekstrak gambir yang mengandung antioksidan tinggi. sehingga, kadar NO dalam darah meningkat dan gak bakalan menyebabkan terjadinya stres oksidatif. (yang ga ngerti, ngacuuuuuung) wwkkwkwkwk..

tuuuh kan, apa mak kate,,kalian ntuuu,,,tikus-tikus yang beruntung, tikus kelas atas, makan enak bisa,,suplay vitamin juga dapet. berbanggalah kalian punya mak seperti saya. Nikita Surya Dharma. hahhahahaha.
pokoknya, mak dan anak harus kompak! sebagai anak-anak yang berbakti, kalian harus berusaha supaya penelitian mak ini cepet kelar, biar Mak cepet seminar hasil, kompre, wisuda, S.Farm, M,Farm, Apt dan tujuan akhir M.E.R.I.T...ayeeee!!!yang mo jadi mempelai pria,,daptarrr segera!!! huik!!!

4 komentar:

  1. cailah si emak mencit ng-update blog..
    haahha

    BalasHapus
  2. ah,,juniornya mak tikus ngomen di blog... :p
    kk pake tikus,,bukan mencittt...lucu kaaannn??
    tikusna potojenikkkk..wkwkwk

    BalasHapus
  3. owh tikus?!
    koq bisa!, hadeh apes bana nasib tuh tikus

    BalasHapus
  4. beruntung dunk mereka..
    the 1st thing :: mak nya cakep bgd,,,,
    second :: mak nya manis bgd...
    and the last :: mak nya baek bgd!!!

    kabuuuurrrrrr

    BalasHapus