11 Oktober 2010

Nguntitin si Cinta




tiba2 saya inget ama upstat salah satu temen di facebook
"jika kamu melepaskan seseorang yg menyangimu demi org yg kamu sayang, suatu saat org yg kamu syg akan meninggalkanmu demi orang yg lebih ia sayangi"
tertegun sejenak dan masih tersenyum
"aku gak seburuk itu"
(hanya intermezo #abaikan)

hafm, ga ada yg tau ttg makna cinta
semua orang berlomba memaknai cinta itu apa.
menuliskan dengan uraian kata yang indah
berusaha memadukannya menjadi sebuah kalimat yang romantis
*padahal tuh kalimat kadang ga nyambung juga ma makna yg sebenarnya* 
"cinta tak kan bersinar tanpa senyummu  yg datang seiring munculnya mentari"
#haik? masa sih!

kadang, ada yang pasrah bgd.
bergumam, "halaaah...apaan sih pake makna2 cinta segala, jalani aja deh! toh, klo jodoh ga kemana! jodoh itu udah di atur cuy!!"
hahahaha
bingung juga memang

di satu sisi, cinta itu indah,
heyyyy,,,tapi ini kusus buat mereka yg cintanya dapet balesan.
disisi laen, cinta itu sakit! tentu saja buat mereka2 yang lagi patah hati,,cinta nya ga berbalas,,diselingkuhin,,dikhianatin...
*halaaah!*

hmm,,bagaimana dengan kalimat ini?
"cinta itu ga harus memiliki"
ada yang setuju?
hahaha,,,perih memang,,
tapi, saya salah satu orang yang menyetujui pernyataan itu.
mengapa?
karna, bagi saya, pengorbanan sebagai orang yang mencintai tanpa dicintai menjadi kepuasan tersendiri
kadang, saya tersenyum mengingat sedikit saja gerak dari dia yang saya cinta
dan juga terkadang, saya terpaku saat tersadar bahwa dia bukan milik saya.
itulah cinta menurut saya

tapi tiap2 orang punya pendapat masing2 qo,
jadi, dilarang maksain pendapat kamu, dilarang juga ng'judge bahwa seseorang itu "bodoh" karena cintanya.

oke nikiblogerz...enjoy ur nite...
nikmati cinta yang ada disekitarmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar